Personel Brimob Riau Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual 

Personel Brimob Riau Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual 

PEKANBARU - Personel Satuan Brimob Polda Riau mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual digedung PW para perwira dan di gedung Bhayangkara seluruh personel Sat Brimob Polda Riau Jumat (01/10/2021).

Tampak yang menghadiri upacara hari kesaktian Pancasila secara virtual Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora, S.I.K, Kabag Ops, Danyon A Pelopor, Kasubaggremin, dan para kasi Satuan Brimob Polda Riau.

Pelaksanaan upacara yang berjalan dengan penuh hikmat tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kesatuan serta persatuan antara sesama personil Polri Khususnya personil Brimob Polda Riau juga untuk menciptakan rasa nasionalisme terhadap personel.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung di dalamnya agar benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia

Dansat Brimob Riau juga menekankan kepada seluruh personel “sebagai anggota Polri kita wajib menanamkan nila – nilai Pancasila bukan hanya dalam kehidupan sehari – hari akan tetapi juga dalam pelaksanaan tugas kedepan, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan kita tidak akan mengalami kendala,” tegas Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index